Wasruri Diduga Sebagai Otak Perampokan Rumah Farah Quinn

Posted by
Farah Quinn

Farah Quinn

 

CYBERSULUTdaily.COM – Sebelumnya sempat muncul gosip, kalau otak perampokan rumah Farah Quinn adalah suaminya sendiri, Carson Quinn. Gosip itupun terbantahkan setelah tertangkapnya enam dari dua belas tersangka pelaku perampokan tersebut.

“Keenam pelaku yang telah ditangkap petugas yaitu Wasruri (48), Endang Listiono (28), Nanag Fadila (47), Said alias Ifan (46), Sultan (33) dan Syamsul Huda (34),” papar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat di kantor Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (28/4).

Sementara Wasruri, salah satu pelaku dari enam orang tersangka yang berhasil dibekuk ternyata tukang kebun yang selama ini bekerja di rumah Farah Quinn. Berdasar hasil penyelidikan sementara menunjukkan bahwa Wasuri adalah otak perampokan.

Wasruri diduga menginformasikan kondisi rumah ketika Farah Quinn pergi ke luar negeri kepada komplotan pelaku. Selanjutnya, para pelaku menyasar rumah Farah Quinn.

Atas perbuatann tersebut para pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan diancam hukuman penjara di atas lima tahun.

Sebelumnya, pada Kamis (10/4) dini hari rumah Farah Quinn di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan menjadi sasaran perampokan. Para perampok mengikat dan melakban sopir korban, Wira Widya Putra yang tertidur di pos penjagaan. Tidak itu saja, para perampok juga mengikat dan melakban Wasruri untuk mengelabui pemilik rumah.(klc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*