Vokalis The Titans Mengundurkan Diri

Posted by

Rizky Abdurahman

CSD – Lama tak terdengar kabar, grup musik The Titans mendadak mengejutkan penggemar seluruh penjuru Tanah Air. Sang vokalis, Rizky Abdurahman secara mendadak mengumumkan telah mengundurkan diri pada Minggu (15/10/2017).

Pengumuman tersebut terungkap melalui video singkat yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Pelantun tembang hits Rasa Ini memulai pembicaraan dengan mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada pihak manajemen dan fans.

“Kepada seluruh keluarga besar The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada tim produksi terdahulu dan yang masih aktif sampai saat ini, khususnya kepada seluruh Titanium di manapun kalian berada. Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan,” kata Rizky.

The Titans (Twitter)

“Dan saya ingin umumkan bahwa mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans dan tidak lagi menyandang nama The Titans. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang masih mendukung The Titans sampai saat ini,” sambungnya.

Kendati demikian, pria 31 tahun ini tidak menjelaskan alasan utama hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Meski disayangkan, para penggemar tetap berharap Rizky dapat terus berkarya di belantika musik Indonesia.

The Titans sendiri dibentuk oleh dua pentolan Peterpan, Andhika dan Indra. Keduanya mengumpulkan musisi lain termasuk Rizky, Tomtom, Oni dan Imot untuk bergabung dalam The Titans.

Band asal Bandung, Jawa Barat ini berdiri sejak 2006 dengan mengusung aliran pop dan rock alternative. Mereka pun sempat berjaya diawal kemunculannya dengan mencetak beberapa hits seperti Rasa Ini, Bila hingga Cukup Sudah.

The Titans kemudian sempat vakum menelorkan karya semenjak 2013. Andhika cs diketahui terakhir kali merilis single berjudul Lupakan Aku pada empat tahun silam. Dari sanalah, band ini sudah mulai jarang terdengar kabarnya.

Terlepas dari itu semua, pihak manajemen pun sudah membenarkan bahwa Rizky kini tak lagi menyandang The Titans di belakang namanya.

 

 

 

Sumber : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*