Video Profil Resmi Diunggah Miss Universe, Netizen Dunia Puji Kecantikan Kezia Warouw

Posted by
Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

CYBERSULUTdaily.COM – Video profil tentang Kezia Warouw telah diunggah oleh akun resmi Miss Universe, Minggu (22/1/2017). Video bertema Up Close: Miss Universe memang dibuat untuk menampilkan profil 85 kontestan ajang pencarian wanita tercantik sejagad itu.

Video Up Close: Miss Universe Indonesia Kezia Warouw pun cukup menarik perhatian para netizen maupun viewers YouTube. Dengan viewers mencapai 120 ribuan, Kezia mendapat pujian dari netizen di berbagai negara.

“Dia terlihat cantik dan pintar. (salam) dari Thailand,” tulis akun Tom Tangmo, di kolom komentar.

Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

Akun YouTube lain dengan nama Mirel Kritani berkomentar, “Ya Tuhan dia sangat cantik dari dalam dan luar, cinta dari Jepang.”

Netizen dari negara tetangga Malaysia pun memuji penampilan Kezia dalam video berdurasi 1 menit 32 detik itu. “Miss Indonesia sangat cantik… sangat manis… mendukung kamu… dari Malaysia,” tulis akun Nicole Evangeline.

“Cinta dari Athena, Yunani,” komentar akun lainnya yang bernama Rhysanta Susan.

Ada pula netizen yang mendukungnya dari Myanmar juga Filipina. “Wow, cantiknya Indonesia! Dari Filipina,” tulis lagi akun cookiesandcream.

Salah seorang netizen dengan akun Wasso Maki berpendapat, pergantian kepemilikian Miss Universe Organization yang dulunya dipegang Donald Trump sepertinya sedikit banyak cukup mengubah standar dalam memilih pemenang Miss Universe.

“Menurutku profil seperti ini adalah yang dicari Miss Universe Organization di bawah kepemilikan yang baru. Aku sama sekali tidak akan kaget jika mereka memberikan mahkota pada gadis ini,” tulisnya.

Dalam video tersebut, lulusan S1 sistem informasi ini mengatakan ingin ikut memajukan industri pariwisata dalam negeri dengan menciptakan aplikasi yang memuat berbagai informasi tentang wisata dan budaya Indonesia. Kezia juga menambahkan ingin membawa nama Indonesia ke dunia internasional dengan membawa pulang mahkota Miss Universe.

“Untuk Indonesia,” ujarnya sambil mengangkat tangannya ke kepala di akhir video.

Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

Foto: Dok. YouTube/Miss Universe

Sebelumnya, pesona Kezia berhasil membuatnya terpilih sebagai pemenang Miss Phoenix Smile. Kezia menyabet gelar tersebut dalam acara ’65th Miss Universe: Davao Fashion Show’ yang berlangsung di kota wisata dan bisnis Davao, Filipina, Kamis (19/1/2017).

“Dengan kemenangan itu, Kezia semakin percaya diri dan optimis untuk memenangkan gelar Miss Universe 2016,” tutur Mega Angkasa, Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk., dan Yayasan Puteri Indonesia.

 

 
(Sumber : wolipop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*