Vettel Meriahkan Peluncuran Ferrari 488 GTB

Posted by
(c) Autoevolution

(c) Autoevolution

 

CYBERSULUTdaily.COM – Sempat Beredar rumor bahwa Ferrari akan menunjukkan model 488 GTB untuk pertama kali di ajang Geneva Motor Show (GMS), Maret 2015. Namun pada kenyataannya, Ferrari malah meluncurkan 488 GTB belum lama ini atau hanya terpaut dua pekan sebelum dimulainya GMS.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (23/2/2015), peluncuran 488 GTB dilakukan cukup meriah bertempat di markas besar Ferrari di Maranello, Italia. Pada kesempatan ini, Ferrari mengusung tema The Dark Knight yang diambil dari judul film Batman.

Acara peluncuran semakin meriah karena melibatkan pembalap Formula 1, Sebastian Vettel. Pembalap asal Jerman itu diberi kesempatan mengeluarkan 488 GTB dari balik layar menuju depan panggung. Ia beberapa kali memainkan suara knalpot mobil. Setelah itu Vettel Keluar dari mobil dengan disambut tepuk tangan para tamu.

Ferrari 488 GTB dilengkapi dengan mesin baru twin-turbo V8 berkapasitas 3,9 liter yang mampu mengeluarkan daya 670 PS pada 8.000 RPM. Dengan daya tersebut memungkinkan 488 GTB berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*