Tipe Pria Yang Dianggap Keren Oleh Wanita

Posted by

CYBERSULUTdaily.COM – Wanita mendambakan pria yang membuatnya nyaman dan merasa aman. Pria yang bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman itulah yang akan mereka sebut sebagai pria keren.

Namun penilaian tentang pria keren bagi setiap wanita berbeda. Ada yang menganggap keren dari tampilan fisik. Ada pula yang menganggap keren dari sikap mereka. Dilansir dari Timesofindia, Minggu (26/2/2017), inilah tipe pria yang dianggap keren oleh wanita:

Pria intelektual

Pria yang cerdas mampu merangsang percakapan intelektual. Dia juga bisa membuat wanita merada nyaman dengan mendengarkan dan merespons apa yang dikatakan oleh wanita. Pria cerdas juga mudah membuat wanita tertawa dengan selera humornya. Yang membuatnya keren adalah dia memiliki koneksi intelektual yang merupakan bagian terpenting dalam sebuah hubungan.

Pria percaya diri

Pria dengan kepercayaan diri yang baik bisa memikat hati wanita. Dia tegas di depan umum dan memberikan aura kekuatan dan kontrol yang bagus. Dalam hubungan, pria ini tidak mudah cemburu pada orang lain karena dia tidak merasa terancam oleh teman-teman pria dari kekasihnya. Yang membuat wanita terpikat adalah, jika Anda orang yang hebat, akan menularkan kehebatan tersebut pada orang di sekitarnya. Dan mereka mengharapkan itu.

Pria artistik

Pria yang artistik bisa menghidupkan suasana dengan spontan. Mereka menggunakan kreativitas untuk merayu wanita, seperti memainkan gitar atau menyanyikan suatu lagu. Tentu saja pria yang satu ini juga dianggap romantis karena memanjakan kekasihnya dengan hal bersifat seni. Wanita menyukai pria tipe ini karena mereka senang dipuji dan dijadikan sebagai sumber inspirasi.

Aksen unik

Wanita juga melihat pria keren dari caranya berbicara. Aksen bicara yang unik bisa membuat pria terlihat lebih keren dari pria lainnya. Saat ini, aksen yang masih dianggap paling seksi adalah aksen British. Tak heran jika para wanita sangat menggilai pria-pria dari Inggris karena cara berbicaranya yang unik.

 

 

 

 

(Sumber : okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*