Tegaskan Golkar Sahabat Rakyat, Tetty Paruntu Dilantik Ditengah Masyarakat

Posted by

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

CSD – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akrab disapa Tetty yang terpilih aklamasi dalam Musdalub Partai Golkar di Jakarta, resmi dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Rabu (29/11/2017).

Tetty Paruntu yang dilantik bersama seluruh pengurus DPD I Golkar Sulut di lapangan Megamas Manado tersebut, mendapat apresiasi dari Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham yang melantik Tetty saat itu.

“Kecantikan Ketua DPD I Golkar Sulut ini tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga cantik memperkuat partai. Artinya, cantik untuk memperkuat bahwa Partai Golkar adalah sahabat rakyat. Oleh karena itu pelantikan Tetty saat ini sebagai Ketua DPD Golkar Sulut, tidak didalam gedung tetapi di lapangan terbuka. Ini terlihat Partai Golkar berada ditengah rakyat dalam suka maupun duka,” puji Idrus.

Idrus pun berpesan kepada Tetty dan seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar Sulut agar terus melanjutkan tradisi menggelar kegiatan di tengah masyarakat.

“Tradisi ini tolong dilanjutkan, seluruh kegiatan harus dilakukan di tengah rakyat. Ini dalam rangka penguatan jaringan sosial Politik. Seluruh pengurus tidak usah lakukan acara didalam hotel, tapi lakukanlah ditengah rakyat karena Golkar adalah sahabat rakyat,” pungkas Idrus.

Sementara itu, Ketua Panitia pelantikan Pengurus DPD I Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) dalam laporannya mengatakan, acara pelantikan digelar di tempat terbuka merupakan ide dari sosok Tetty Paruntu.

“Ide menyelenggarakan pelantikan ini dilaksanakan di Megamas, merupakan ide dari Ibu Tetty. Dimana tempatnya harus di tengah masyarakat, sehingga mempertegas partai Golkar sahabat rakyat,” ujar JAK.

Humas Panitia Pelaksana Kegiatan, Raski Mokodompit menambahkan, kegiatan pelaksanaan pelantikan ini telah diatur sedemikian rupa agar warga Sulut merayakan syukuran partai Golkar sebagai pesta bersama.

“Pelantikan orang nomor 1 partai Golkar Sulut adalah milik warga karena itu konsep acaranya diatur untuk warga bukan hanya kepartaian, Tetty Paruntu for warga bukan hanya partai,” tegas Raski yang juga ketua AMPG Sulut.

Terpantau CYBERSULUT, Tetty Paruntu dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ditengah lapangan Megamas Manado dan dibawah panasnya sinar matahari.

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*