Tampil di Denver USA, Makantar Group Siap Promosikan Tomohon & TIFF 2016

Posted by
Tim Makantar Group

Tim Makantar Group

Tomohon, CYBERSULUTdaily.COM – Tim Makantar Group asal kota Tomohon yang piawai membawakan dentuman musik makaaruyen dan country music serta line dance, siap tampil all out di Konvensi Internasional Kawanua se-Dunia pertama yang akan di gelar pada tanggal 18-22 Mei 2016 di Colorado Denver Amerika Serikat (USA).

“Kegiatan Internasional tersebut akan dimanfaatkan oleh delegasi Kota Tomohon untuk mempromosikan TIFF 2016 serta potensi unggulan lainnya di kota Tomohon. Saya sebagai delegasi sekaligus menjadi Ketua Tim Makantar Group ke Denver, menjamin tim akan tampil prima dengan musik dan penyanyi khas daerah serta dentuman musik makaaruyen dan Country Music serta line dance pasti akan tampil all out dan menghibur. Tentu tidak lupa mempromosikan TIFF 2016 agar berkunjung ke Tomohon pada bulan Agustus 2016 nanti” ujar Koordinator Kawanua Foundation Kota Tomohon, Torry Kojongian kepada CYBERSULUT.

Lanjut dikatakan Kojongian, keberangkatan Makantar Group untuk tampil di USA berkat dukungan sponsor ingin menyaksikan pertunjukan mereka di USA.

“Kami sudah meminta dukungan pemerintah kota Tomohon, tapi karena alasan waktu yang perlu ditata dalam anggaran sehingga kami mendapat dukungan dari sponsor yang ingin kami tampil disana (USA),” ungkap Torry.

Diketahui, Kawanua Foundation dibawah Rudi Tolalu selaku President Director, untuk pertama kalinya memprakarsai dan menggelar iven di tingkat international dengan tujuan menyatukan misi dan mempercepat pembangunan di Sulawesi Utara melalui dana sosial dan investasi international.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh delegasi Kawanua se Dunia USA, Canada, German, Belanda, Australia, Jepang, Korea, Tiongkok dan Indonesia serta berbagai pengusaha negara sahabat lainnya. (Christ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*