Sutradara Ini Berharap Orang Jenuh Dengan Avengers

Posted by

James Cameron

CSD – Waralaba Marvel Cinematic Universe yang menjagokan film-film Avengers kini tengah digandrungi para penikmat film di seluruh dunia. Bahkan, dalam waktu dekat ini Marvel akan segera merilis film yang ketiga, Avengers: Infinity War.

Namun, sudut pandang berbeda datang dari sutradara Titanic, Avatar, dan dua film Terminator, James Cameron. Ia malah berharap agar waralaba Avengers sesegera mungkin membuat orang-orang jenuh, seperti disampaikan Movie Web, Minggu (22/4/2018).

“Saya berharap kita akan segera mulai merasa penat dengan Avenger di sini. Bukannya saya tidak suka film-filmnya. Hanya saja, ayolah, ada cerita lain untuk diceritakan selain pria-pria jantan tanpa keluarga menantang maut selama dua jam dan merusak kota dalam prosesnya. Ini seperti, oy!” ujar James Cameron.

Meskipun begitu, tetap saat ini mayoritas pecinta film menantikan Avengers: Infinity War yang bakal tiba di bioskop Indonesia pada 25 April mendatang. Kabarnya, penjualan tiket pra-tayang saja sudah melebihi pra-penjualan tujuh film Marvel Studios sebelumnya.

Selain itu, James Cameron juga mengakui bahwa dirinya saat ini belum mendapatkan proyek serial TV atau film. Sehingga, dirinya pun merasa tak tahu harus seperti apa lagi cerita yang tepat untuk film berjenis fiksi ilmiah. Namun, ia tetap memiliki patokan tersendiri terhadap film-film berjenis fiksi ilmiah.

“Kita bisa melihat pasar mendorong kita ke semacam fiksi ilmiah sekarang yang benar-benar lari dari kenyataan dan tidak memerlukan konsultan teknis. Contohnya adalah Guardians of the Galaxy. Filmnya hanya terasa menyenangkan,” katanya.

“Kita tidak peduli bagaimana kapal luar angkasa bekerja atau semua hal itu berjalan. Dan kemudian kalian mendapatkan fiksi ilmiah yang bertanggung jawab secara ilmiah seperti The Martian atau Interstellar,” James Cameron melanjutkan.

James Cameron ini saat ini sedang menggarap secara total film Avatar 2 dan Avatar 3 sebagai sutradara, penulis, produser, dan editor sekaligus. Tahun ini, film Alita: Battle Angel yang ditulis dan diproduserinya akan segera tayang. Ia juga tengah menggarap daur ulang Terminator yang ceritanya melanjutkan film kedua.

 

 

 

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*