Siomay Ba, Kuliner Baru Yang Lagi Tren di Manado

Posted by
Siomay Babi Manado

Siomay Babi Manado

Manado, CYBERSULUTdaily.COM – Kreatifitas masyarakat kota Manado dalam urusan kuliner terus berinovasi. Kalau di Bandung ada Siomay Bandung, di Manado saat ini lagi tren dengan Siomay dari daging babi.

Brenda Lapian, wanita yang sudah mencoba berbagai macam usaha ini mencoba peruntungan dengan menawarkan Siomay Babi dan dijual via online serta diantarkan langsung lewat jasa kurir.

Tak disangka, terobosan baru di dunia kuliner yang dia jajaki ini mendapat respon dari warga Manado yang dikenal tak ingin ketinggalan dalam urusan kuliner dari daging babi.

Siomay Babi Manado

Siomay Babi Manado

“Saya berpikir untuk menawarkan suatu kuliner yang bisa diklaim belum ada di Manado, sehingga saya mencoba berinovasi lewat Siomay dari daging Babi dan ternyata hasilnya banyak yang berminat, bahkan sudah ada yang dipesan dan dibawa keluar daerah Sulawesi Utara sebagai ole-ole kuliner,” ujar Ibu dari Elgracia dan Hope Tambunan ini.

Lanjut dikatakan Brenda, Siomay Ba yang dijual dengan harga Rp 30.000/porsi ini, kalau belum dicoba memang hanya terlihat Siomay biasa saja.

“Kalau dilihat sekilas memang tampak seperti Siomay biasa, tapi setelah dicoba sensasi daging babi akan terasa dan dijamin pecinta kuliner tak akan rugi membeli Siomay babi yang dikemas secara higienis ini,” tambah Brenda.

“Kalau ada yang ingin mencoba kuliner Siomay Ba ini, silahkan diorder lewat Facebook SIOMAY BA MANADO dan akan diantarkan kurir dengan tarif Rp 10.000/alamat khusus di dalam kota Manado atau bagi yang sudah tak sabar mencicipinya, bisa langsung lewat jalur Gojek di Go Food Dapur Elgracia. Kalau ingin dibawa sebagai ole-ole keluar daerah juga bisa dipesan langsung, mumpung ‘dapur’ nya dekat dengan Bandara Sam Ratulangi,” pungkas jebolan Fakultas Hukum Unsrat ini.

 

 
Penulis : Christy Lompoliuw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*