Sempat Tertinggal, Eboy ‘Deprov War’ Pupuskan Asa Menang Mortal Combat

Posted by

Gol Febry ‘Eboy’ Kodongan (No 4) buyarkan kememangan yang sudah di depan mata tim Mortal Combat.

CSD – Gol di detik akhir Febry ‘Eboy’ Kodongan memupuskan tim Mortal Combat meraih kemenangan yang saat itu sudah unggul dengan skor 1-0, akhirnya menjadi 1-1.

Terpantau CYBERSULUT pada pertandingan yang dilaksanakan, Kamis (26/10/2017), kedua tim menyajikan pertandingan saling tukar serangan.

Dibabak pertama, kedua tim menampilkan permainan menarik dan panas namun masih menunjukkan sportifitas masing-masing dari kedua tim. Memegang kendali permainan sejak menit awal, Mortal Combat mencoba membongkar pertahanan Deprov War. Namun, ketangguhan Jimmy Lumingkewas di bawah mistar gawang masih belum tergoyahkan. Saling menyerang terjadi sepanjang pertandingan. Peluang demi peluang berhasil didapatkan kedua tim namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol oleh masing-masing tim.

Menjelang akhir babak pertama, petaka Deprov War muncul. Berawal dari sepak pojok Mortal Combat, kemelut terjadi di depan gawang, memanfaatkan kemelut yang terjadi, Maycle pemain bertahan Mortal Combat melepas tembakan yang berhasil menembus barikade pertahanan Deprov War dan berhasil gol. Keunggulan 1-0 Mortal Combat bertahan hingga peluit berakhirnya babak pertama selesai.

Mengawali babak kedua, Deprov War terus mencoba membongkar pertahanan Mortal Combat. Terus berupaya menyamakan kedudukan, Deprov War justru harus mendapat hukuman penalti dari wasit. Beruntung, Penjaga gawang Deprov War yang digawangi Jimmy Lumingkewas bermain gemilang dengan berhasil menggagalkan tendangan penalti yang di eksekusi pemain Mortal Combat, Angki alias Angkot.

Memasuki babak akhir, serangan terus-menerus Deprov War akhirnya berbuah hasil. Pemain pengganti yang dimasukkan pelatih tiga menit menjelang akhir pertandingan, Febry ‘Eboy’ Kodongan berhasil menjebol gawang tim Mortal Combat yang merupakan juara bertahan Futsal antar wartawan di lapangan Indoor.

Skor 1-1 bertahan sampai peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang tersebut, Tim Deprov War menduduki puncak klasemen Grup B dengan raihan 4 Poin.

 

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*