Sarita Ungkap Ibu Mertua Dukung Suaminya Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

Posted by

Jennifer Dunn – Faisal Harris

CSD – Sarita Abdul Mukti tengah gencar membongkar perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Namun siapa sangka, ternyata ibunda Faisal Harris mendukung perselingkuhan anaknya dengan Jennifer Dunn.

“Neneknya anak-anak mendukung merestui dengan perzinahan mereka. Itu ibunya Harris, ibunya suami saya, merestui (Harris selingkuh dengan Jennifer Dunn),” ujar Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Bahkan sebelum perselingkuhan antara suaminya dengan Jennifer Dunn terbongkar, ibu mertuanya sudah tahu lebih dahulu. Yang mengejutkan, Ibunda Harris sempat memberitahukan kepada pegawai diperusahaan anaknya, Faisal Harris telah punya istri lagi.

Sarita Abdul Mukti

“Saya pernah berkomunikasi dengan ibunya Harris itu ketika saya tahu Harris berselingkuh, tapi tidak tahu dengan perempuan itu (Jennifer Dunn). Tapi sebelum Harris mengakui bahwa selingkuh, ibunya sudah bilang ke orang kantor saya, ke anak buah bahwa saya sudah punya menantu baru,” ujar Sarita.

Marah, begitu yang dirasakan Sarita. Dari situ ia tak mau berkomunikasi dengan mertuanya. Sebab ibu mertuanya, dianggap telah mendukung perzinahan antara anaknya dengan Jennifer Dunn.

“Saya sudah tak berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu dikhianati, saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat,” kata Jennifer Dunn.

 

 

 

Sumber :Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*