Rowan Atkinson Ingin Perankan Mr Bean Sudah Tua

Posted by
Pemeran Mr Bean, Rowan Atkinson

Pemeran Mr Bean, Rowan Atkinson

CYBERSULUTdaily.COM – Setelah jarang tampil di layar kaca maupun film, Rowan Atkinson yang biasa menampilkan sosok Mr Bean mengaku tak akan pensiun dan siap kembali muncul dengan karakter lucu nan konyol tersebut namun dengan peran sebagai sosok yang lebih tua.

Komedian asal Inggris tersebut, seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (25/4/2017), mengungkap ketertarikannya kembali menjadi Mr Bean. Yang menarik, pemilik nama lengkap Rowan Sebastian Atkinson itu ingin memerankan karakter Mr Bean versi tua.

“Kupikir akan sangat lucu membayangkan Mr Bean sebagai pria tua, dan komedi macam apa yang bisa kita tampilkan,” kata Rowan.

Ide tersebut muncul pertama kali saat pria berusia 62 tahun itu berbincang dengan sahabatnya yang juga penulis film Love Actually, Richard Curtis. Kecintaan Rowan terhadap Mr Bean, membuatnya tak akan pernah pensiun dari karakter tersebut dan terus ingin menciptakan cerita lucu yang menarik.

“Aku tak akan pernah bisa mengucapkan selamat tinggal pada karakterku dan aku merasa masih bisa memerankan Bean. Hanya saja penekannya mungkin akan berbeda,” imbuh Rowan.

Seperti diketahui publik, karakter Mr Bean muncul pertama kali dalam siaran televisi yang tayang sejak 1990-1995. Kesuksesan tersebut, membuat Mr Bean diadaptasi dalam serial animasi dan layar lebar, hingga dikenal sebagai salah satu karakter terlucu di dunia.

 

 

 

(Sumber : okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*