Real Madrid Masih Bergeming Tuntutan Kenaikan Gaji Ronaldo Rp 396 Miliar

Posted by

Cristiano Ronaldo (Istimewa)

CYBERSULUTDAILY.COM – Pergerakan yang terjadi di bursa transfer musim panas lalu rupanya berpengaruh pada situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kabarnya, Ronaldo kini telah menuntut ada kenaikan gaji seperti pemain lain.

Pada bursa transfer yang lalu, Neymar telah pindah dari Barcelona menuju ke PSG. Transfer ini, membuat Neymar mendapatkan gaji senilai 25 juta euro setiap musim setelah dipotong pajak. Jika dikonversi setara dengan Rp 396 miliar.

Jumlah gaji tersebut kabarnya sama yang diterima oleh Lionel Messi dari Barcelona setiap musimnya

Dikutip dari Marca, Ronaldo pun ingin dapat jumlah gaji dengan nominal yang sama dengan kedua pemain tersebut. Ia ingin Madrid membayarnya senilai Rp 396 M setiap musimnya. Tentunya setelah dipotong pajak di Spanyol.

Madrid sendiri dikabarkan masih bergeming dengan permintaan Ronaldo tersebut. Mereka masih belum ingin melakukan negosiasi ulang. Pasalnya, kesepakatan baru dengan Ronaldo telah tercapai pada bulan November tahun 2016 yang lalu.

Dalam kesepakatan baru itu, Madrid membayar Ronaldo senilai 23 juta euro setiap musim. Atau jika dikonversi menjadi Rp 364 miliar. Kesepakatan tersebut membuat Ronaldo terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 yang akan datang.

Madrid merasa cukup puas dengan kontrak yang sudah ada. Saat ini, Ronaldo berusia 32 tahun, saat kontraknya selesai pada tahun 2021, maka kapten timnas Portugal ini akan berada pada usia 36 tahun. Faktor ini jadi pertimbangan Madrid menuruti permintaan kenaikan gaji Ronaldo.

 

 

 

 

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*