Prihatin Lihat Kondisi Korban Banjir Kampung Tubir, JK Terjun Lokasi Malam Hari

Posted by

James Karinda (JK) saat pantau lokasi pengungsian korban banjir, Rabu (7/2/2018) malam.

CSD – Ungkapan prihatin dan sedih terungkap dari sosok James Karinda (JK) saat memantau kondisi kota Manado saat diguyur hujan hampir sehari penuh, Rabu (7/2/2018) dimana terpantau sekira 30 Kepala keluarga (KK) yang kebanyakan anak-anak maupun lansia di Paal II Kampung Tubir tampak kedinginan di lokasi pengungsian.

“Semalam saat saya lihat di media sosial banyak yang membutuhkan perhatian di tempat pengungsian, saya langsung mengajak sopir untuk ke lokasi melihat langsung kondisi mereka,” ujar JK.

“Saat di lokasi, saya sedih melihat kondisi anak-anak kecil bahkan ada yang masih bayi serta para orang tua yang terbaring kedinginan. Saya tidak bisa beri banyak roti dan aqua, namun kehadiran kita disana dan menyapa mereka akan membuat terhibur dalam kesusahan yang mereka alami,” sambungnya.

Politisi Demokrat Sulut ini pun berharap, pemerintah melalui instansi terkait langsung turun membantu para korban bencana, untuk meringankan beban dari korban bencana.

“Diharapkan pemerintah segera bergerak dan semoga hari ini para pengungsi sudah bisa kembali ke rumah masing-masing,” pungkas Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

 

Editor : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*