Presiden Jokowi Dapat Hadiah Piringan Hitam Metallica Dari PM Denmark

Posted by

Foto : Kompas.com

CSD – Perdana Menteri Kerajaan Denmark Lars Løkke Rasmussen menghadiahi piringan hitam Band Metallica kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kenegaraannya ke Istana Bogor, Jawa Barat.

Hadiah dari PM Denmark itu ditunjukkan Presiden Jokowi usai melakukan pernyataan pers bersama di Istana Bogor. Kepala Negara tampak bahagia mendapat hadiah piringan hitam album Master Of Puppets‎ dari Metallica yang merupakan salah satu band favoritnya itu.

“Perdana Menteri Rasmussen‎ tahu kesukaan saya khusus Metallica,” kata Jokowi saat menunjukkan hadiah dari PM Denmark tersebut di lokasi, Selasa (28/11/2017).

Kemudian kedua Kepala Negara tersebut langsung bersalaman di depan wartawan Istana Kepresidenan saat menunjukkan piringan hitam dari band rock yang telah eksis sejak 1980.

Selanjutnya Presiden Jokowi dan PM Rasmussen‎ melakukan jamuan santap siang di Ruang Garuda Istana Bogor, Jawa Barat.

Seperti diketahui kunjungan PM Denmark ke Indonesia merupakan kunjungan pertama kalinya ke negara di Asia Tenggara. Indonesia-Denmark juga telah sepakat meningkatkan kerja sama bilateral antarkedua negara.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya pada hari ini dapat menerima kunjung resmi PM Rasmussen‎ ‎di Istana Bogor. Kunjungan ini merupakan yang pertama dilakukan Perdana Menteri Denmark ke ASEAN,” kata Jokowi dalam pernyataan pers bersama di lokasi.

 

 

 

 

Sumber : Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*