PLN Tak Dukung Pariwisata Sulut

Posted by

Marvel Dicky Makagansa

CYBERSULUTDAILY.COM – Pemadaman listrik yang terjadi beberapa hari belakangan ini dinilai tidak mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah, khususnya di bidang pariwisata.

Pasalnya, dengan kondisi yang gelap-gulita mengurungkan minat wisatawan untuk datang dan betah di Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus di kota Manado.

“Bagaimana akan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung, kalau setiap hari gelap-gulita disini,” ketus legislator DPRD Sulut, Marvel Dicky Makagansa, Kamis (12/10/2017).

Lanjut dikatakannya, pemadaman listrik yang sudah diatas tiga jam, juga sudah berdampak pada aktifitas warga, terlebih khusus para pengusaha kecil.

“Pemadaman yang lebih dari tiga jam oleh pihak PLN ini, tentunya sangat berdampak pada rutinitas warga masyarakat. Mulai dari aktifitas kerja dan usaha, apalagi usaha kecil menengah yang tidak mempunyai fasilitas seperti genset,” ujar Dicky.

“Ini perlu penjelasan logika dari pihak PLN, kenapa terjadi pemadaman listrik. Masyarakat tidak butuh alasan-alasan klasik yang selalu dikatakan PLN selama ini,” pungkas politisi PDIP Sulut ini.

 

 

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*