Pindah Agama, Ini Alasan Bunga Zainal

Posted by

Bunga Zainal

CSD – Dalam kurun waktu setahun terakhir senter diberitakan bahwa aktris peran Bunga Zainal pindah keyakinan. Akhirnya terungkap, Bunga kini memang sudah menyandang status sebagai penganut agama Hindu mengikuti jejak sang suami, Sukhdev Singh.

Saat disinggung mengapa memilih pindah agama, Bunga pun angkat suara. Bintang utama film Suci ini menilai sebenarnya tidak ada yang salah dengan keyakinan yang kini dianutnya itu.

“Kalo agama itu agak sensitif biar lah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bagi ibu dua orang anak ini apa pun keyakinan yang dipilihnya bisa membuatnya hidup lebih baik. Bahkan pihak keluarga pun sudah memberikan dukungan penuh atas agama pilihannya itu.

“Cuma kan padahal yang ngejalanin kan saya fine fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama,” jelas Bunga.

“Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi ako kalo ditanya agama aku enggak pernah tanggepin kareka biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” sambungnya.

Oleh karena itu, Bunga selalu bungkam ketika disinggung masalah keyakinan. Ia terlalu malas melihat membaca komentar bernada negatif yang dilontarkan oleh sejumlah netizen.

“Kita tau lah sosmed dipake orang untuk menghina bully orang jadi kayanya salah ajah,” imbuh Bunga.

Sekadar mengingatkan, wanita 30 tahun ini sebenarnya sempat merahasiakan pernikahannya dengan Sukhdev dari publik. Baru setahun belakangan, Bunga berani memperkenalkan pria yang juga pemilik rumah produksi itu sebagai suaminya.

Dari pernikahan tersebut, mereka akhirnya dikaruniai dua orang putra. Sayangnya hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti kapan Bunga dan Sukhdev naik ke pelaminan.

 

 

 

Sumber : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*