Muscab III DPC Demokrat Sulut Resmi Dibuka Pramono Edhie

Posted by

CYBERSULUTDAILY.COM – Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Rabu (1/8/2017) resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Demokrat Sulawesi utara.

Pembukaan Muscab III yang dilaksanakan di Four Point Hotel Manado ini, dihadiri 15 DPC Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut, G. S Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan, Muscab pemilihan Ketua DPC 15 Kabupaten/Kota akan menjadi bahan evaluasi selama lima tahu kepemimpinan sekaligus menyusun program dan strategi untuk lima tahun kedepan.

“Dai hasil Muscab ini, Demokrat Sulut bisa langsung bekerja menatap 2019 untuk meraih kesuksesan, ” ujar Lumentut.

Lumentut pun berharap, siapapun yang akan ikut berkompetisi, tetap bisa mempertahankan persatuan Partai Demokrat.

” Harapan saya bagi yang ikut berkompetisi dalam Muscab ini, jika selesai nanti tetap menjaga kesatuan keluarga besar Demokrat. Jangan sampai tercerai berai yang nantinya akan melemahkan Partai Demokrat,” tukas Lumentut sembari berpesan kepada yang terpilih untuk memimpin untuk bisa mempunyai rumah politik.

“Tugas utama bagi yang akan terpilih nanti, haruslah mempunyai rumah politik sebagai tempat kita bekerja dan menampung aspirasi,” pesan Lumentut.

Sementara itu, Pramono Edhie dalam sambutannya meminta kepada yang nantinya terpilih agar bisa memimpin dengan hati.

“Menang kalah biasa. Bagi yang menang besok, pimpinlah dengan hati, jangan sesuka hati,” kata Pramono.

Dirinya pun menegaskan, apabila ada kader Partai Demokrat yang dimanfaatkan Partai lain, agar segera mengajukan pengunduran diri.

“Jangan ada kader saya digunakan partai lain, andai ada yang digunakan, mohon maaf segera ajukan pengunduran diri dan saya akan langsung tandatangani,” tegas Pramono.

Diketahui, Muscab III DPC Partai Demokrat Sulut ini, akan berlangsung sejak 1-2 Agustus 2017.

 

 

 

 

Penulis : Christy Lompoliuw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*