Mendaftar Bacawabup di PDIP Sulut, Jenny : Saya Terpanggil Percantik Minahasa

Posted by

Jenny Mumek dalam jumpa pers usai mendaftar di PDIP Sulut sebagai bakal calon Wakil Bupati Minahasa, Sabtu (25/11/2017).

CSD – Legislator DPRD Sulut dari dapil Minahasa-Tomohon, Jenny Marho Mumek tak ragu lagi untuk bertarung diajang politik di Kabupaten Minahasa 2018 mendatang.
Ini dibuktikan dengan mendaftarnya yang juga Wakil Ketua Fraksi PDIP di Deprov, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa di kantor DPD PDIP Sulut Jalan Soekarno Kabupaten Minahasa, Sabtu (25/11/2017).

Dihadapan para Tim Penjaringan bakal calon yang dipimpin langsung Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar, Mumek secara jelas mengatakan apa yang jadi cita-citanya maju di Pilkada 2018 nanti.

“Sebagai orang minahasa asli, dan sebagai perempuan saya terpanggil untuk percantik daerah minahasa. Semua itu tentu saja demi masyarakat minahasa,” tutur yang juga Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan HAM di DPRD Sulut ini, didampingi suami tercinta bersama rombongan.

Bahkan saat jumpa pers berlangsung usai mendaftar sebagai bakal calon Wabup, Mumek yang disuguhi sejumlah pertanyaan oleh awak media terlihat lugas.

Mumek saat ditanyakan terkait apa motifasi maju di Pilkada Minahasa, sementara masih menjabat sebagai Legislator atau Anggota Dewan Provinsi dirinya mengatakan bahwa, ini semata demi membangun Kabupaten tersebut.

“Ini kerinduan saya untuk mengabdi kepada rakyat minahasa. Saya adalah bagian dari minahasa. Meskipun seperti dikatakan tadi saya memiliki posisi strategis di DPRD Sulut, karena saya bagian dari PDIP maka saya harus siap apapun yang jadi keputusan partai,” ungkap Bendahara DPC PDIP Minahasa ini.

Masih oleh Mumek, siapapun yang ditunjuk partai untuk Pilkada Minahasa nanti adalah merupakan suatu amanah partai dan wajib dijalankan.

“Saya sebagai Banteng asli, siapapun yang ditunjuk oleh partai adalah amanah bagi saya, jadi pasti saya dukung,” pungkas Mumek.

 

 

 

 

 

Editor : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*