Memalukan, Oknum Anggota DPRD Sulut Tertangkap Narkoba di Jakarta

Posted by

Foto : Istimewa

CYBERSULUTDAILY.COM – Oknum Legislator Sulut berinisial EYL tertangkap di salah satu hotel di Kawasan Jl Industri, Jakarta Pusat.

Dikutip dari detik.com, oknum anggota DPRD Sulut tersebut ditangkap dengan dugaan kasus Narkotika.

Iya betul, yang bersangkutan anggota dewan (DPRD Sulawesi Utara),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (28/9/2017).

Dikatakan Argo, EYL ditangkap di sebuah hotel di kamar 928 pada Rabu (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Dia ditangkap sendirian,” sambungnya.

Diungkapkan Argo, penangkapan EYL dilakukan setelah pihak kepolisian menerima informasi yang dapat dipercaya dari masyarakat, bahwa EYL ada di hotel itu dan sedang mengonsumsi narkotika.

“Berdasarkan informasi masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa di TKP sedang digunakan untuk memakai narkotika jenis sabu,” imbuhnya.

Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut saat dikonfirmasi, menegaskan segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum legislator yang tertangkap narkoba di Jakarta.

“Kita akan rapat dulu untuk menentukan keputusan, pastinya kita akan putuskan sesuai dengan aturan dan Tata Tertib (Tatib) DPRD Sulut,” singkat Ketua BK, Ivone Bentelu via ponsel, Kamis (28/9/2017).

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Sulut Marthen Manopo saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, belum mengetahui informasi tertangkapnya salah satu kader partai Demokrat tersebut.

“Saya belum tahu pasti kabar tersebut, akan saya cari tahu dulu kejelasannya,” ujar Manopo.

Diketahui, oknum anggota DPRD Sulawesi Utara berinisial EYL ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jl Industri, Jakarta Pusat dengan dugaan kasus narkotika.

 

 

 

Penulis  : Beriel.L

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*