Mantan Presiden Santos Ungkap Permintaan Pesta Seks Dibalik Transfer Neymar

Posted by
Transfer Neymar ke Barcelona beberapa waktu lalu

Transfer Neymar ke Barcelona beberapa waktu lalu

 

CYBERSULUTdaily.COM – Nilai transfer Neymar dari Santos ke Barcelona kembali mencuatkan polemik. Kabarnya, sang ayah meminta disediakan pesta seks.

Belum lama ini, nilai transfer Neymar ke Barcelona sempat menimbulkan masalah. Salah satu anggota Blaugrana tak percaya tim asal Katalunya itu hanya mengeluarkan uang sebesar 57 juta Euro (943 miliar) untuk menggaet pemain asal Brasil tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata nilai transfer Neymar ke Barcelona sebesar 95 juta Euro (1,5 triliun Rupiah). Uang sebesar itu tidak semuanya disetor ke Barca, melainkan untuk sang ayah sebagai agen.

Kini, mencuat lagi polemik transfer Neymar ke Barcelona. Mantan presiden Santos, Luis Alvaro da Oliveira Ribeiro, menungkapkan sebuah rahasia di balik transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurutnya, transfer senilai 95 juta Euro itu termasuk permintaan ayah Neymar untuk pesta seks di London.

“Nilai 90 juta Euro itu termasuk kopi untuk ayah Neymar, dan juga pesta seks di hotel Piccadilly, London, karena ayah Neymar ingin mendapatkan semuanya,” ujar Ribeiro, dilansir Marca.

“Ia tak pernah membayar saat minum kopi. Saya pernah membayar 200 kopi untuknya. Itu termasuk prostitusi dan tiket pesawat untuk membawanya ke Florianapolis melihat pertandingan tim nasional Brasil,” ia melanjutkan.

Ribeiro, yang menyerahkan jabatan presiden Santos kepada Odilio Rodrigues, menuduh ayah Neymar adalah penipu dan hanya memikirkan soal uang.

“Ia penipu yang suka menghina dan hanya memikirkan uang. Asal kalian tahum di klausul kontrak terakhirnya diwajibkan menyediakan tiket pesawat kelas satu untuknya dan dua tiket kelas bisnis untuk penasihatnya menonton Neymar berlaga bersama tim nasional atau di liga domestik,” ia menutup.(ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*