Lionsgate Umumkan Produksi Film Naruto Live Action

Posted by

CYBERSULUTdaily.COM – Popularitas tokoh manga Naruto Uzumaki akhirnya mendapat perhatian tokoh film Hollywood. Rumah produksi Lionsgate telah mengumumkan akan memproduksi film Naruto live action.

Dilansir Comicbook, Naruto akan dibuat menjadi film blockbuster Hollywood. Penulis aslinya, Masashi Kishimoto telah digaet Lionsgate untuk memastikan film Hollywood Naruto ini nanti bisa memenuhi harapan penggemarnya.

Kishimoto secara langsung mengkonfirmasi kabar tersebut saat menghadiri acara Jump Festa. Sutradara Michael Gracey yang sudah dikenal jago dalam hal efek visual dan animasi dipercaya untuk mengarahkan film live action pertama Naruto ini.

Kabar akan diangkatnya Naruto ke versi live action sejatinya sudah tersiar sejak tahun lalu. Pada 2015, Lionsgate disebut-sebut tengah dalam pembicaraan untuk bisa mendapat izin untuk mengadaptasi manga Jepang ini menjadi live action.

Meski telah dipastikan live action Naruto akan diproduksi, namun belum ada target kapan kiranya film tersebut akan dirilis. Siapa aktor dan aktris yang akan memainkan karakter-karater utama seperti Naruto, Sasuke, atau Sakura pun masih menjadi pertanyaan.

Sayangnya, fans tak terlalu memberikan respon positif pada kabar ini. Pasalnya, penggemar manga Jepang sudah merasa kecewa tiap kali karakter mereka diangkat ke layar lebar Hollywood. Fans masih merasa trauma setelah melihat buruknya live action dari Dragon Ball Evolution dan Avatar: The Last Airbender.

 

 
(Sumber : okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*