Kiper Juventus Susah Tidur Pikirkan Ronaldo

Posted by

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon

CSD – Juventus akan menghadapi Real Madrid pada laga pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) di Stadion Allianz. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku sulit tidur dan cemas karena akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo.

Pada perempat final, Juventus dan Real Madrid kembali berhadapan. Ini adalah laga ulangan final Liga Champions musim lalu ketika Real Madrid keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 4-1 atas Juventus.

Jelang laga tersebut penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan kecemasannya akan kembali menghadapi Cristiano Ronaldo dan Real Madrid.

“Kami bermain melawan tim yang lebih kuat dari kami dan mereka memiliki individu luar biasa,” kata Buffon seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

“Menghadapi Cristiano Ronaldo membuat saya tidak bisa tidur nyenyak dalam beberapa malam,” ucap Buffon.

Meskipun begitu, mantan kiper AC Parma ini mengaku Juventus akan melakukan persiapan yang baik sehingga bisa tampil maksimal dalam dua laga perempat final.

“Kami menyadari bahwa mereka juga tak selalu meraih kemenangan. Jika berhasil melakukan yang lebih baik dari mereka dalam dua laga, kami akan melakukan hal luar biasa.” ujar kiper berusia 40 tahun ini.

Kubu Real Madrid sendiri dalam laga terakhir menghadapi Las Palmas, Sabtu (30/3/2018) mengistirahatkan empat pemain andalannya yaitu Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo dan Toni Kroos.

Juventus juga punya modal penting. Mereka berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir melawan AC Milan dengan skor 3-1, Minggu (1/4/2018).

 

 

Sumber : bolasport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*