Keterwakilan Perempuan, Wewene Langowan Masukan CV Bacawabup Minahasa di PDIP

Posted by

Imelda Nofita Rewah saat memasukan biodata di PDIP Sulut.

CSD – Imelda Nofita Rewah (INR) resmi memasukan Curicullum Vitae (CV) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Minahasa di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Senin (20/11/2017).

INR saat diskusi dengan Tim penjaringan PDIP Sulut yang dipimpin Sekretaris Franky Wongkar berkomitmen, akan mendukung siapa saja yang nantinya akan diusung oleh PDIP di Pilkada Minahasa.

“Komitmen saya disini (PDI-P) secara pribadi bukan karena ambisi jabatan, tapi ini suatu keterpanggilan untuk saya. Saya terakomodir atau tidak, tetap akan mendukung siapapun calon yang akan diusung PDIP nanti,” ujar Imelda.

“Saya berkeinginan besar memberikan kontribusi untuk PDIP, bukan hanya di Pilkada tapi juga di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres),” sambungnya.

Dirinya pun optimis bisa meraup suara yang cukup signifikan, mengingat di Minahasa saat ini belum ada sosok pemimpin dari kaum perempuan.

“Saya yakin akan ada hasil signifikan, mengingat saya lihat sampai saat ini belum ada orang Langowan dan keterwakilan dari perempuan dalam memimpin Kabupaten Minahasa,” pungkas Imelda yang menegaskan juga siap dari segi finansial.

 

Diketahui, INR belakangan terakhir aktif mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa mendampingi Incumbent Jantje Wowiling Sajow (JWS).

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*