Kerjasama Dengan Konsulat India, Disbudpar Sulut Gelar “Festival of India in Indonesia”

Posted by
Kepala Bidang Seni Disparbud Sulut, Grace Mandagi.

Kepala Bidang Seni Disparbud Sulut, Grace Mandagi.

 

Manado, CYBERSULUTdaily.COM – Dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun Negara India, Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar festival seni budaya berupa tarian rakyat Bhangra dari Punjab.

Kegiatan yang bertajuk “Festival of India in Indonesia” ini nantinya akan dibawakan oleh para seniman India berkolaborasi dengan tim seni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulut.

“Bekerjasama dengan konsulat India, pemerintah provinsi Sulut beserta tim seni Dinas Kebudayaan Pariwisata akan menggelar festival india. Festival ini nantinya akan dilaksanakan pada Jumat 20 Februari di aula mapalus kantor Gubernur Sulut,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut, Happy TR Korah melalui Kepala Bidang Kesenian, Grace Mandagi, Selasa (17/2/2015)

Lanjut dikatakan Mandagi, festival India ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara pemerintah Indonesia dan India yang terjalin baik selama ini.

“Oleh karena itu, kami mengajak warga Sulut untuk datang menyaksikan festival ini karena tidak dipungut biaya sama sekali,” tandas Mandagi. (Christ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*