Kapolda Sulut Dukung Penuh Gerakan Tanam Pohon Forward & Alumni UGM di Manado

Posted by

Kapolda Sulut Bambang Waskito bersama perwakilan Alumni UGM di Manado Taufik Tumbelaka.

CSD – Gerakan tanam pohon yang digagas Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut bekerjasama dengan Alumni UGM di Manado, mendapat dukungan penuh dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito saat ditemui pelaksana kegiatan dari Alumni UGM di Manado, Taufik Tumbelaka, Jumat (5/1/2018).

“Iya pak Kapolda menyatakan kesediaan untuk bergabung dalam kegiatan Forward bersama Alumni UGM di Manado besok,” ujar Taufik.

“Kemungkinan besar juga beliau akan membawa serta keluarga dalam kegiatan nanti yang akan diawali dengan jalan sehat bersama,” sambung Taufik.

Lanjut dikatakannya, selain Kapolda Sulut, beberapa pejabat teras yang ada di Sulut akan ikut mengambil bagian dalam kegiatan menanam pohon.

“Jika tidak ada halangan, beberapa kepala daerah dan para pejabat yang ada di Sulut akan hadir dalam kegiatan nanti,” tukas Taufik.

Diketahui, kegiatan menanam pohon yang digagas Forward Sulut bekerjasama dengan Alumni UGM di Manado ini, akan terpusat di God Bless Park Boulevard Manado, Sabtu (6/1/2018). Namun sebelumnya akan ada jalan sehat bersama yang akan dilepas dari eks kantor DPRD Sulut Sario pada pukul 06:00 Pagi.

 

 

 

Penulis : Christy Lompoliuw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*