Kalah 2-0 Dari Juventus, Montella Sebut AC Milan Main Bagus

Posted by

Vincenzo Montella

CSD – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa timnya tampil bagus saat menghadapi Juventus. Namun dia juga mengakui kualitas dari seorang Gonzalo Higuain.

Bermain di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri tampil sangat baik meladeni juara bertahan Serie A enam musim terakhir. Nikola Kalinic dkk mampu beberapa kali merepotkan pertahanan Juventus, namun tak ada gol yang mampu bersarang ke gawang Buffon.

Meskipun tampil bagus, namun mereka gagal meraih kemenangan setelah Gonzalo Higuain mencetak dua gol kemenangan tim tamu. Namun Montella menegaskan bahwa timnya bermain dengan level yang sama dengan Bianconeri pada pertandingan tersebut.

“Kami adalah skuat yang dibangun lagi dan dalam pertandingan melawan klub-klub besar, selain 15 menit dengan Lazio, kami selalu bermain pada level yang sama. Ini sedikit penghiburan, tapi kami harus lebih klinis di depan gawang,” ujarnya.

“Pada kedua gol hari ini, pertahanan berada dalam posisi, namun Higuain mencetak dua gol fenomenal. Kami juga harus mengenali bakat dari lawan. Tak semua tim punya seseorang seperti Higuain,” tambahnya.

“Saya mengatakan bahwa ini adalah performa yang bagus dari tim saya. Dalam jenis laga seperti ini, anda juga perlu terbiasa dengan permainan pada level ini. Kami sekarang harus langsung bereaksi dan fokus untuk menang di Athena di Liga Europa,” tandasnya.

 

 

 

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*