Jika Terbukti Gunakan Narkoba, Stefan & Celine Siap Tinggalkan Dunia Artis

Posted by

Celine Evangelista – Stefan William

CSD – Stefan William siap menandatangani surat pernyataan artis antinarkoba. Dia pun berjanji bakal meninggalkan kariernya sebagai artis jika terbukti menggunakan narkoba seperti tantangan pihak kepolisian.

Stefan yang bekerja di industri yang tidak mengenal waktu ini mengaku tidak tergoda untuk menggunakan barang haram tersebut. “Gue syuting dulu dari pagi sampai pagi lagi, gak pernah (gunakan narkoba),” ujar Stefan ketika ditemui di daerah Pinangranti, Jakarta Timur, Selasa, 20 Februari 2018.

Sebelumnya, pihak kepolisian menantang para pesohor untuk bersedia meninggalkan pekerjaannya sebagai artis jika diketahui menggunakan obat-obatan terlarang. tantangan ini disampaikan mengingat belakangan ini banyak artis tertangkap karena narkoba, bahkan beberapa di antaranya adalah duta anti narkoba.Stefan William dan Celine

Senada dengan Stefan, Celine Evangelista juga mengemukakan pendapat serupa.

“Kalau nanti suatu saat terlibat menggunakan narkoba, kita berhenti jadi artis. Sebenarnya gak masalah karena kita emang sama sekali gak suka dengan hal-hal seperti itu,” katanya.

Perempuan kelahiran Roma, Itali, 2 April 1992 tersebut juga berpendapat bahwa menggunakan narkoba hanya memberikan kepuasan sementara.

“Untuk mencari itu semua, lebih baik kita mendekatkan diri kepada Tuhan. Itu kan lebih dapat menyelesaikan masalah di hati kita, daripada menggunakan obat-obatan terlarang yang efeknya cuma sesaat aja,” kata istri Stefan William ini.

 

 

 

Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*