Jenguk Julia Perez, Ahok Pesan Tak Usah Khawatirkan Biaya

Posted by
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, usai mengunjungi Julia Perez di ruang perawatan. (Foto : bintang.com)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, usai mengunjungi Julia Perez di ruang perawatan. (Foto : bintang.com)

CYBERSULUTdaily.COM – Melihat kondisi Julia Perez yang terbaring lemah saat ini tak sedikit orang yang ingin mengetahui keadaannya, mulai dari rekan-rekan selebriti sampai pejabat tinggi Ibu Kota. Sosok Basuki Tjahaja Purnama terlihat menjenguk lagi.

Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok ini kembali mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). Kedatangannya ini tentu untuk menjenguk Julia Perez.

Usai mengunjungi Jupe di kamar perawatan, Ahok pun menceritakan hal yang dilakukannya di dalam saat bertemu Jupe. Diakuinya, ia menitipkan beberapa pesan yang juga diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk Jupe.

Ahok menyampaikan bahwa banyak orang yang menyayangi Jupe, termasuk untuk menghimbau Jupe agar tak mengkhawatirkan soal biaya. Menurut Ahok para sahabat Jupe sudah memikirkannya dan melakukan penggalangan dana.

“Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman-teman kan juga kumpulkan juga,” tutur Ahok.

Di hari Sabtu yang dianggapnya agak luang ini, Ahok yang menyempatkan datang ke RSCM untuk menjenguk Jupe ini mengaku hanya sekedar membawakan buah tangan berupa buah-buahan.

“Ya saya pikir kan ini Sabtu, agak kosong. Jadi jenguk Jupe lah. Ini bawa buah saja,” ujar Ahok.

 

 

 
(Sumber : bintang.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*