Jared Leto Akan Jadi Bos Playboy

Posted by

Jared Leto

CYBERSULUTDAILY.COM – Jared Leto akan memerankan bos Playboy, Hugh Hefner dalam proyek yang direncanakan sutradara Brett Ratner. Ia bakal segera menggenakan piyama sutera, dibalut jaket, dan cerutu. “Jared adalah teman lama,” kata Ratner, yang akan mengarahkan film tersebut.

Menurut Brett Ratner, Jared Leto segera menghubunginya begitu mendengar kabar dirinya sudah mendapatkan hak cerita kisah Hugh Hefner.

“Saya ingin bermain dengannya, saya ingin memahaminya,” ujar Ratner mengutip perkataan Leto. “Dan aku benar-benar yakin Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah satu aktor hebat hari ini,”ujar dia.

Film biopik ini sudah masuk dalam tahap pengembangan awal dengan RatPac Entertainment Ratner. Sutradara-produser pun telah ditetapkan untuk mengepalai film tersebut sejak 2007, yang mulanya diinisiasi Universal Pictures dan Imagine Entertainment.

Saat hak cipta sudah tak berlaku, hak film tersebut lantas dibeli oleh produser Jerry Weintraub (Ocean’s Eleven, HBO’s Westworld) untuk Warner Bros. Setelah Weintraub meninggal pada tahun 2015, Ratner mengambil hak untuk perusahaannya sendiri

Pada bulan April, Ratner sempat mengundang Leto ke Playboy Mansion untuk pemutaran perdana dokumen Amazon American Playboy: Kisah Hugh Hefner, sebagai perayaan Hefner yang berusia 91 tahun.

Saat itu, Ratner berharap bisa mengenalkan Jared Leto pada Hugh Hefner. Namun kondisi kesehatan Hefner saat itu tak memungkinkan untuk menyapa tamu. Namun menurut RatnerJared bisa mendalami karakter Hefner dari banyak rekaman yang ada. “ Jared akan bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau,” kata Ratner.

Ratner juga berencana untuk melakukan reboot pada talk show awal Playboy After Dark karya Hugh Hefner.

 

 

 

 

Sumber ; Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*