Jarang Dimainkan Bayern, Sanches Pertimbangkan Hengkang ke Milan

Posted by

Renato Sanches

CYBERSULUTDAILY.COM – Renato Sanches ingin pindah dari Bayern Munich lantaran jarang bermain. Gelandang asal Portugal itu berharap bisa bermain untuk AC Milan.

Sanches baru semusim memperkuat Bayern. Pada musim panas 2016, ia dibeli dari Benfica senilai 35 juta euro.

Digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan, Sanches justru melempem di Bayern. Pemain yang sekarang berusia 19 tahun itu cuma tampil 25 kali tanpa membuat satu pun gol atau assist.

Sanches, yang turut mengantar Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, mengaku tak puas dengan musim pertamanya di Bayern. Ia pun berniat hengkang.

“Secara pribadi, saya tak puas dengan musim pertama saya di Munich. Tentu saya akan senang kalau bisa bermain lebih banyak,” ungkap Sanches kepada Bild selepas pertandingan pramusim kontra Chelsea, seperti dilansir Daily Mail.

“Itulah mengapa saya ingin pindah dan menuju klub yang bisa memberi saya lebih banyak kesempatan bermain,” tambahnya.

Sejauh ini, dua klub dikaitkan dengan Sanches. Pertama Manchester United, yang tahun lalu kalah bersaing dengan Bayern untuk mendapatkan sang pemain, kemudian AC Milan.

Khusus untuk Milan, pelatih Bayern Carlo Ancelotti sudah mendorong Sanches untuk pindah ke sana. Ancelotti sempat mengatakan sedang membuat pemain mudanya itu mengidolakan Rossoneri.

Terkait Milan, Sanches tak menutup kemungkinan bergabung dengan klub tersebut. Andai ada tawaran datang, ia akan mempertimbangkannya.

“AC Milan adalah opsi yang menarik. Kalau kesempatan datang dan kedua klub menyetujui, saya akan mempertimbangkannya. Saya sedang tur ke China bersama Bayern, tapi setelahnya kami akan berkumpul di Munich dan semoga menemukan solusinya,” ujar Sanches.

“Saya masih muda, saya ingin dan harus banyak bermain. Saya pikir kesempatan main di Milan lebih besar daripada di Munich,” katanya.

 

 

 

 

 

Sumber : detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*