Isyaratkan Kembali ke Premier League, Ronaldo Dikabarkan Cari Rumah Baru di Inggris

Posted by

Cristiano Ronaldo

CSD – Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Premier League. Ia bahkan dikabarkan sudah mencari rumah baru di Inggris, menurut laporan media setempat.

Pria Portugal diyakini sedang bermasalah dengan presiden Madrid, Florentino Perez, usai belum lama sang supremo berkomentar soal Neymar di hari di mana Ronaldo memperoleh Ballon d’Or ke-5 di Paris.

Ronaldo juga punya masalah dengan otoritas Spanyol, yang menudingnya menggelapkan pajak, hingga kini membuatnya berhasrat meninggalkan Madrid.

Laporan yang belakangan beredar juga menyatakan Ronaldo tak terlalu senang dengan sikap Perez yang menolak memberinya kontrak baru setara dengan Lionel Messi, plus keinginannya untuk mengurangi klausulnya menjadi 89 juta euro.

Dan kini The Mirror mengklaim bahwa mantan klubnya, Manchester United, tengah siaga usai mendengar kabar Ronaldo mencari rumah baru di Inggris.

Pria 32 tahun kabarnya ingin mengirim anaknya, Cristiano Jr, ke sebuah sekolah swasta di Inggris dan diam-diam mengunjungi beberapa sekolah top di negeri Ratu Elizabeth dalam beberapa bulan terakhir.

“Hal itu jelas adalah sesuatu yang ia pertimbangkan dengan serius, namun ia belum menandatangani apapun,” tutur sebuah sumber soal gosip Ronaldo mencari rumah baru.

Ronaldo pernah menjadi idola di Old Trafford, sebelum ia memutuskan bergabung dengan Madrid di 2009 silam.

 

 

 

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*