Inner Beauty Wanita Kulit Hitam, Menjadi Alasan Ketertarikan Pria

Posted by
Farah Quinn

Farah Quinn

 

CYBERSULUTdaily.COM – Wanita yang memiliki kulit putih dan mulus dianggap mampu menarik hati dan perhatian pria. Sehingga tak heran jika banyak wanita berlomba-lomba untuk melakukan perawatan kecantikan agar mendapatkan kulit putih dan mulus tersebut.

Dari survei yang dilansir dari Boldsky, tidak semua pria tertarik pada wanita yang berkulit putih. Banyak pria yang juga tertarik melihat wanita yang berkulit gelap atau hitam. Menurut mereka, wanita yang berkulit gelap jauh lebih terlihat menarik dan tampilannya cenderung tidak membosankan. Wanita berkulit hitam dianggap memiliki inner beauty seorang wanita yang tak dimiliki oleh wanita berkulit putih.

Lalu inner beauty seperti apa sih yang dimiliki oleh wanita berkulit gelap tersebut? Berikut ulasannya.

Menarik secara visual

Wanita berkulit gelap terlihat manis dan eksotik. Belakangan ini, banyak selebriti yang ingin memiliki kulit eksotik. Jika wanita di Indonesia rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan kulit putih dan bersinar, berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh wanita asal Eropa, Amerika, Australia, dan Jepang. Mereka lebih tertarik untuk memiliki kulit dengan warna yang tidak terlalu terang. Menurut para wanita tersebut, wanita yang memiliki kulit berwarna gelap, selain tampak lebih gaya, ia adalah wanita yang elegan.

Lebih berkarakter

Pria menyukai wanita berkulit hitam karena secara fisik lebih berkarakter. Keindahan tubuh wanita kulit hitam sangat baik untuk diartikan.

Awet muda

Wanita berkulit hitam terlihat lebih muda dibandingkan wanita berkulit putih. Wanita berkulit putih terlihat lebih dewasa dan mudah keriput.

Lebih berani

Wanita yang memiliki kulit berwarna gelap dianggap sebagai wanita yang memiliki rasa percaya diri yang baik, mandiri, pemberani, dan lebih menantang.

Natural

Wanita berkulit gelap terlihat lebih natural daripada wanita berkulit putih. Tanpa menggunakan sentuhan makeup, wanita berkulit gelap sudah terlihat menarik. Berbeda dengan wanita berkulit putih, tanpa menggunakan makeup, wanita berkulit putih cenderung akan terlihat pucat. Selain itu, wanita berkulit gelap dianggap sebagai lebih photogenic dibandingkan dengan wanita berkulit putih.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*