Ini Kata Korban, Penyebab Mereka Loncat Dari Atas Jembatan Soekarno

Posted by

 

jembatan soekarno

jembatan soekarno

Manado, CYBERSULUTdaily.COM – Salah satu korban yang selamat usai lompat dari atas jembatan Soekarno Manado, Minggu (9/2/2014) subuh, Christo Polahope alias Rully (25) mengungkapkan aksi loncat mereka tersebut.

Diungkapkan Rully, bermula ketika mereka pesta miras di Kelurahan Mahakeret yang kemudian menuju lorong Cinderela yang terletak di Kelurahan Sindulang II Lingkungan I, Kecamatan Tuminting untuk menyaksikan acara di kampung tersebut.

“Saat sedang menyaksikan acara Tulude di Sindulang, tiba-tiba ada lemparan batu kearah kami dan pelakunya seorang wanita,” ungkap Rully saat dirawat di RS Prof Kandou Malalayang.

Mendapat lemparan batu, mereka yang awalnya berjumlah 9 orang ini langsung berhamburan menyelamatkan diri masing-masing.

“Kami yang terpisah dari empat rekan kami, menggunakan motor langsung tancap gas menuju pusat kota melalui jalur Boulevard II. Pas di ujung jalan, jembatan yang menghubungkan Tuminting menuju pusat kota ternyata belum selesai dibangun. Mengingat ada sekelompok orang yang masih mengejar kami, terpaksa kami harus melompat dari atas jembatan, daripada dihajar oleh mereka,” tandas Rully.(Christ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*