Ibu Wonder Woman Ambil Bagian di Film Justice League

Posted by
Ratu Hippolyta

Ratu Hippolyta

CYBERSULUTdaily.COM – Justice League akan menjadi perkumpulan superhero asal DC Comics, seperti Batman, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Wonder Woman. Selain para bintang utama tersebut, ada juga pemeran pendukung dari setiap film yang muncul di Justice League.

Konon kabarnya Connie Nielsen atau yang berperan sebagai Ratu Hippolyta alias ibu dari Diana akan tampil di Justice League. Ratu Amazon tersebut dikabarkan telah bergabung dengan jajaran pemain lain untuk mengambil bagian di film Justice League.

Dilansir dari Fandango, Connie mengatakan bahwa dirinya masih banyak harus melakukan perbaikan untuk film Justice League. Sayangnya, ia dan Robin Wright, yang berperan sebagai Jenderal Antiope, belum bisa memberikan banyak bocoran untuk film tersebut.

“Kami harus melakukan banyak hal di Justice League. Sebagai saudara juga. Kami belum bisa mengatakan banyak,” kata Connie. “Dan lebih banyak cerita, kalian akan lebih banyak mendapatkan cerita sejarahnya,” timpal Robin.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang plot Justice League, di mana posisi Ratu Hippolyta dan Jenderal Antiope akan masuk ke dalam plotnya. Semuanya baru akan terkuak saat filmnya dirilis pada tanggal 17 November 2017.

 

 

 
(Sumber : okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*