Hanura Sulut MS Verifikasi KPUD

Posted by

Verifikasi KPU di Sekretariat DPD Hanura Sulut

CSD – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara dipastikan Memenuhi syarat verifikasi Parpol calon peserta Pemilu 2019, setelah melewati tahapan verifikasi tim Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Terpantau CYBERSULUT, Selasa (30/1/2018) KPU yang dikawal komisioner Vivi George mendatangi sekretariat Hanura Sulut dan diterima langsung Ketua DPD I Jackson Kumaat bersama seluruh pengurus.

Sementara itu, tim verifikasi tampak langsung bekerja dan memeriksa tiga syarat utama untuk bisa lolos verifikasi yakni, Surat Keputusan (SK) dari Kemenkumham beserta Kartu Tanda Anggota (KTA) maupun Kartu Tanda Penduduk (KTP, Keterwakilan 30 persen perempuan dan domisili kantor.

Dari hasil verifikasi KPU tersebut, DPD Hanura Sulut dinyatakan memenuhi syarat namun dengan catatan berkas administrasi keterwakilan perempuan harus dilengkapi. Mengingat ada beberapa KTP dan KTA dari keterwakilan perempuan belum lengkap sesuai dengan nama-nama yang tercantum dalam SK DPP Hanura.

Tampak hadir langsung dalam verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 tersebut, Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura, Benny Rhamdani.

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*