Hank Harrison Klaim Putrinya Bertanggung Jawab Atas Kematian Kurt Cobain

Posted by
Hank Harrison dan putrinya Courtney Love pada 1992 . dailymail.co.uk

Hank Harrison dan putrinya Courtney Love pada 1992 . dailymail.co.uk

CYBERSULUTdaily.COM – Hank Harrison, ayah dari Courtney Love baru-baru ini telah membuat klaim sensasional dengan menyebut putrinya itu bertanggung jawab atas kematian suaminya sendiri, Kurt Cobain, yang juga vokalis band Nirvana. Dia bahkan menyatakan dapat membuktikan hal itu.

Harrison, mantan manajer band the Grateful Dead, mengatakan meski dia tidak dapat membuktikan putrinya itu menarik pelatuk pistol yang mengakhiri kehidupan sang legenda musik Grunge itu 20 tahun silam, tapi dia dapat membuktikan keterlibatan Love atas kematian Cobain, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (2/5).

Harrison, yang terasing dari putrinya juga seorang bintang Rock, mengatakan dia menjadi yakin Love membunuh suaminya sendiri setelah polisi Seattle merilis sebuah catatan yang disimpan Cobain di dompetnya. Di catatan itu Cobain mengejek janji pernikahan mereka di mana istrinya disebut sebagai seorang perempuan jalang dengan jerawat.

Harrison mengatakan kepada situs RadarOnline.com dia percaya perempuan 49 tahun itu terlibat dalam kematian suaminya. Dia berencana mempublikasikan bukti itu di dalam bukunya akan diterbikan ulang, ‘Love Kills: The Assassination of Kurt Cobain’.

Petunjuk terakhir yang memastikan pendapatnya itu adalah catatan tulisan tangan di dalam dompet sang legenda musik Grunge tersebut.

“Apakah Anda Kurt Cobain mengambil Courtney Michelle Love menjadi istrimu yang sah,” tulis Cobain di awal catatannya itu. “Bahkan ketika dia adalah seorang wanita jalang dengan jerawat dan menyedot semua uang (Anda) untuk penambah tenaga dan melacur.”

Harrison, yang juga curiga terhadap motif polisi Seattle sebab merilis bukti baru 20 tahun kemudian, mengatakan catatan itu merupakan kunci.

“Jika Anda membaca makna sebenarnya dari catatan kecil ini, dan menempatkannya dalam hubungannya dengan seluruh bukti, siapa saja yang bahkan hanya memiliki setengah kecerdasan akan melihat sesuatu yang mengerikan dan menakutkan sedang terjadi,” tuding Harrison.

Bahkan, dia juga mengkritik polisi Seattle. “Tidak ada, kecuali saya, yang mengajukan pertanyaan jelas: ‘Kenapa mereka tidak membeberkan bukti ini 20 tahun yang lalu?'” ujar Harrison kepada RadarOnline. “Mereka tidak membeberkan hal ini karena polisi sudah memutuskan kematian Cobain adalah bunuh diri dan tidak butuh membuktikan hal lain.”

Harrison dilarang dari melihat putri Kurt dan Courtney Love, Frances Bean Cobain, dan telah memperhatikan putrinya itu membunuh suaminya sendiri selama bertahun-tahun.

“Dia (Courtney Love) seorang psikopat, dia memiliki kepribadian berdarah dingin seperti yang saya lakukan. Saya tidak tahu siapa yang membunuhnya. Tapi saya tahu siapa yang diuntungkan dari kematiannya (Cobain): putriku, satu-satunya,” kata Harrison kepada Dateline NBC pada 2004 lalu.

Pemberitahuan catatan itu oleh polisi Seattle pada Jumat pekan lalu merupakan pencerahan terbaru yang akan mengeluarkan keputusan departemen kepolisian untuk memulai tinjauan ulang internal terhadap penyelidikan kematian Cobain.

Awal bulan lalu, pada malam menjelang peringatan 20 tahun kematian Kurt Cobain, Departemen Kepolisian Seattle merilis foto belum pernah diperlihatkan sebelumnya yang memperlihatkan ruangan lokasi di mana Cobain ditemukan tewas pada April 1994.(mc)

4 Comments

  1. Greetings! Very helpful advice in this particular article! It is the little changes that produce the greatest changes. Thanks a lot for sharing!

  2. Hello! I’m at work browsing your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts! Carry on the superb work!

  3. Hi there! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website? I’m getting fed up of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*