Hamka Kady Tegaskan Ivansa-CNR Bacabup Golkar Untuk Pilkada Minahasa

Posted by

Hamka Kady

CYBERSULUTDAILY.COM – Keputusan Partai Golkar Sulut untuk mencalonkan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig Nachel Runtu (CNR) sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa dipertegas Plt Partai Golkar Sulut, Hamka Kady.

Menurut Hamka, Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar menjadi milik pasangan Ivansa – CNR.

“Final, terlambat SK nya karena menunggu kedatangan saya. Saya terlambat hadir tapi Suratnya sudah saya paraf,” tegas Hamka di Hotel Novotel, Jumat (15/9/2017).

Dengan penegasan dari Hamka tersebut, maka pupus sudah harapan James Arthur Kojongian (JAK) untuk mendapat dukungan dari Partai Golkar sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Minahasa.

JAK sendiri telah melakukan manuver untuk melakukan pendaftaran ke partai lain yang nantinya akan maju ke Pilkada Minahasa dan bersiap untuk menyaingi pasangan IVANSA-CNR.

Saat mendaftar di Sekretariat Partai Demokrat Sulut, Rabu (13/9/3017) dirinya tidak menutup kemungkinan, apabila Partai Golkar akan mengusung dirinya nanti.

“Apabila sudah ada SK dari Partai Golkar yang mengusung Ivansa-CNR, sebagai Kader saya hanya bisa mengucapkan selamat bertarung. Tapi selama belum ada SK dan masih ada kesempatan, nanti kita lihat perkembangannya,” kata JAK saat itu.

 

 

Editor : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*