Hak Asuh Anak Akan Diambil Mantan Suami, Tessa Kaunang : Saya Tidak Pernah Terlantarkan Anak

Posted by

Sandy Tumiwa – Tessa Kaunang

CSD – Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, diketahui akan mengambil hak asuh kedua anak mereka, Andisa Leota Anbel dan Andisa Latafka Avram. Hal tersrbut didasari oleh anggapan dan tudingan bahwa Tessa Kaunang sering membawa menginap seorang pria ke kediamannya.

Menurut Tessa Kaunang, dirinya tak pernah sekalipun menelantarkan kedua buah hatinya. Bahkan dirinya tetap memperhatikan pendidikan serta kesehatan anak-anaknya, meski dirinya sibuk bekerja mencari uang untuk kebahagiaan kedua putrinya.

“Intinya kalau masalah hak asuh anak, kalau misalkan Sandy mau mengambil alih hak asuh anak, kan harus melihat dulu, hal-hal apa yang menjadi keberatan dari pihak Sandy. Karena sampai detik ini, saya mengasuh anak dengan baik. Meskipun saya sibuk syuting, tapi saya tidak menelantarkan anak-anak. Meski saya pulang pagi, ada yang jaga anak-anak di rumah. Pendidikan anak-anak baik baik saja, kesehatan mereka juga baik baik aja. Pribadi mereka juga baik saja, bahagia bahagia aja. Kebutuhan anak-anak semuanya terpenuhi,” tutur Tessa Kaunang yang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2018.

“Jadi intinya saya tidak pernah menelantarkan anak-anak saya. Saya bukan orang yang stres, bukan orang yang kecanduan narkoba. Saya bukan ibu yang tidak punya pendidikan atau menyiksa anak-anak. Tapi saya tetap membina atau merawat dan menjaga anak-anak saya dengan baik meskipun saya sibuk,” sambungnya.

Seperti yang diberitaan sebelumnya, Sandy Tumiwa mengaku ikut mendampingi warga menggrebek rumah sang mantan istri lantaran khawatir dengan kedua anaknya, Andisa Leota Anbel dan Andisa Latafka Avram. Bahkan ia mengaku pada Senin 29 Januri 2018 besok, akan menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memohon hak asuh kedua anaknya.

“Yang penting saya akan fokus konsultasi dengan KPAI. Hak asuh anak akan saya perjuangkan dalam hal ini,” ungkap Sandy Tumiwa.

“Kalau saya mentingin mikirin bagaimana dia jangan mengganggu anak saya aja dalam hal ini. Berarti kan ganggu moralitas. Soal dia mau begitu (isu kumpul kebo), urusan dia, tapi jangan di rumah yang ditinggali anak-anak saya. Itu saja. Otomatis saya akan fokus ke situ,” tandas Sandy.

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*