Gelar Konser Slank In Love, Slank Padukan Cinta dan Rock

Posted by

Foto : Istimewa

CSD – Grup musik Slank adakan konser yang bertemakan Slank in Love. “Malam ini di Balai Sarbini speciality kita adalah cinta,” kata Kaka, vokalis Slank di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa,27 Februari 2018.

Kaka mengatakan bulan Februari belum selesai sehingga masih merasakan suasana hari kasih sayang. Oleh sebab itu, konser Slank kali ini mempersembahkan perpaduan antara cinta dan musik rock.

Konser Slank in Love dimulai sekitar pukul 08.00 malam. Konser dihadiri ratusan penggemar Slank atau kerap disebut Slankers. Walaupun begitu, sebelum acara dimulai para penggemar band legendaris itu sudah rela mengantre untuk menonton idola mereka secara langsung.

Konser tersebut diawali menyanyikan lagu Mars Slanker di mana para penonton berdiri dan para personil Slank berdiri di tengah panggung. Para personil Slank mengenakan kemeja berwarna merah maroon dan kemeja hitam. Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘I miss you but I hate you’.

Dalam konser malam ini, Slank tidak hanya sendiri, beberapa penyanyi seperti Kikan, Krisdayanti, Via Vallen, Sophia Latjuba, dan Cita Citata juga ikut berkolaborasi dalam konser bertajuk cinta tersebut.

 

 

 

Sumber : tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*