Dukung Program Pemerintah, Safety Manado & Bifimera Community Hadir di Sulut

Posted by

IMG_2840

Manado, CYBERSULUTdaily.COM – Mendukung program pemerintah terkait keselamatan kerja, Manado Safety hadir di Manado kompleks Marina Plaza.

Manado Safety bahkan mengklaim sebagai perusahan pertama di Manado bahkan Se-Sulawesi Utara yang menyediakan berbagai peralatan keselamatan kerja, baik untuk usaha perkapalan, pemadam kebakaran dan sebagainya.

“Kami melihat di Sulawesi Utara khususnya di Manado, belum lengkap pengadaan alat keselamatan kerja sebagiamana mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja. Oleh karena perusahan pusat kami di Jakarta membuka cabang disini untuk menyediakan lebih lengkap alat keselamatan kerja dengan harga terjangkau,” ujar pimpinan Manado Safety, Ganda Nainggolan dalam acara launching, Jumat (24/2/2017).

“Pastinya, jika usaha ini lancar kita akan coba membuka cabang di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.” tandasnya.

Dalam acara tersebut pula, secara bersamaan di gedung yang sama Bifi Mera Community juga hadir dengan tujuan mendukung program prioritas pemerintah Sulawesi Utara di bidang Pariwisata.

“Bifimerah merupakan bisnis kreatif yang sedang berkembang di Sulawesi Utara. Kami senantiasa akan memberikan yang terbaik dalam penyelanggaraan berbagai iven terlebih khusus mengangkat pariwisata Sulut,” ujar pimpinan Bifimera, Daniel Simanjuntak yang diketahui pernah menangani berbagai iven di Sulawesi Utara, seperti Konser Christmas Festival yang berhasil mendatangkan mantan personil Westlife, Shane Filan ini.

 

 

 

 

Penulis : Christy Lompoliuw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*