DPP PDIP Terbitkan SK Untuk ROR-RD di Pilkada Minahasa 2018, JWS Gigit Jari!

Posted by

Jantje Wowiling Sajow (JWS)

CSD – Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang belakangan ini dikabarkan menjadi calon kuat mendapat SK dari DPP PDIP sebagai Calon Bupati di Pilkada Minahasa 2018, akhirnya harus menerima kenyataan pahit setelah SK tersebut jatuh ke tangan Roy Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Dengan adanya SK yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristyanto tersebut, seluruh kader dan simpatisan diharapkan untuk segera merapatkan barisan mengamankan keputusan partai.

SK DPP PDIP/ROR-RD (Istimewa)

“Diharapkan tidak berpolemik lagi, sebaliknya seluruh kader dan simpatisan untuk segera merapatkan barisan mengamankan keputusan partai,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sulawesi Utara Lucky Senduk.

Sementara itu, JWS lewat statusnya di akun Facebook Mener Sajow mengucapkan terima kasih kepada Olly Dondokambey (OD) selaku Ketua DPD PDIP Sulut dan akan segera mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa. Sayangnya, status JWS tersebut hilang atau terkesan langsung dihapus dari akun facebook miliknya.

 

 

 

Penulis : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*