Dituding Presiden AS Roma, Milan Tantang Buka Neraca Keuangan

Posted by

CEO Marco Fassone

CYBERSULUTDAILY.COM – Tudingan negatif dari Presiden AS Roma, James Pallotta rupanya membuat telinga para petinggi AC Milan panas. Milan pun menantang Roma untuk membuka neraca keuangan agar tahu siapa yang salah.

Lewat CEO Marco Fassone, Milan membantah semua tudingan yang sebelumnya dimunculkan oleh Pallotta. Menurutnya, aktivitas Milan di bursa transfer sudah dihitung dengan sangat terukur dan mereka tidak melakukan kecurangan.

“Hai Mr. Pallotta, kami siap melakukan konfrontasi pada neraca Milan dan Roma,” buka Fassone seperti dilansir di akun Facebook resmi Milan.

“Kami kaget saat membaca deklarasi Anda pagi ini, pertama untuk intonasi yang dipakai. Itu tidak biasa, setidaknya di Italia, melihat sebuah klub menyerang klub lain secara terbuka, dengan terminologi begitu,” sambungnya.

Palotta sebelumnya mengkritik Milan yang begitu boros di bursa transfer. Padahal, ia meyakini jika investor Milan sebenarnya tidak memiliki banyak uang. Bahkan, pengusaha asal Amerika Serikat ini menyebut jika manuver Milan seperti sudah kehilangan akal sehat.

Fassone membantah semua tudingan Pallotta. Ia memastikan bahwa Milan sudah menghitung dengan cermat semua pengeluaran mereka untuk membeli Leonardo Bonucci dan kolega.

“Ada ketidakakuratan pada beberapa bagian dan intonasi di sisi lain. Paling tidak, hal itu bisa dipertanyakan. Kami mengeluarkan obligasi senilai 50 juta euro khusus untuk bursa transfer musim panas ini dan pengeluaran kami masih berada di bawah nilai obligasi tersebut,” tandasnya.

 

 

 

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*