Disambangi Jokowi, Prabowo Resmi Ucapkan Selamat

Posted by

(c) okezone

CYBERSULUTdaily.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terhormat atas kedatangan Presiden terpilih Jokowi ke kediaman orangtuanya.

“Saya terhormat kedatangan Jokowi. Saya menerima Pak Jokowi di rumah almarhum bapak saya,” ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta (17/10/2014).

Dikutip dari Okezone, pertemuan tertutup tersebut hanya berlangsung sekira selama 10 menit, lantaran kedua tokoh ingin melaksanakan salat Jumat.

Tak lupa mantan Danjen Kopassus tersebut mengucapkan selamat atas Jokowi yang pada 20 Oktober resmi dilantik menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Menurutnya, Jokowi akan mampu menjaga keutuhan Indonesia.

“Ucapan selamat atas diangkat dilantik menjadi presiden. Dan saya menyampaikan bahwa saya yakin beliau orang patriot, saya yakin di hati beliau paling dalam keinginan kami sama keutuhuan RI lewat Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai komitmen kita itu,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Edhy Prabowo mengapresiasi pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang digelar hari ini.

Menurutnya, pertemuan tersebut bisa menjadi momentum bersejarah demi terciptanya suasana harmonis, yang dahulu sempat memanas pada saat pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini kita harapkan membangun susana yang tertib dan harmonis lagi di Indonesia. Tapi tujuannya yang akhirnya paling peting adalah tujuan akhirnya yakni untuk Indonesi baik ke depannya,” ujar Edhy di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Kerenanya, Ketua Fraksi MPR RI tersebut juga meminta kepada para kader Partai Gerindra serta partai yang bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP) tidak kecewa dengan pertemuan tersebut. “Kami mohon para Kader Gerindra untuk mendukung, karena bukan kalah menang,” jelasnya.

Selain itu, Edhy menegaskan kepada kadernya untuk percaya dan memberikan dukungan terhadap Jokowi saat telah ditetapkan menjadi Presiden RI.

Sebab, Jokowi mengaku memiliki kesamaan dari visi-misinya dengan Prabowo. Di mana dirinya bertekad membuat dan mengelola Indonesia bisa lebih baik ke depannya.

“Percayalah kepada pemimpin, pasti pemimpin itu punya visi,” pungkasnya.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*