Dikalahkan Juventus, Pelatih AC Milan Salahkan Calhanoglu

Posted by

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso

CSD – AC Milan harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari tuan rumah, Juventus, dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyalahkan pemainnya, Hakan Calhanoglu atas kekalahan tersebut.

“Saya marah kepada Calhanoglu karena ketika dia kehilangan bola, dia mulai berargumen. Saya tidak suka melihatnya,” kata Gattuso, seperti dilansir Soccerway.

Gattuso menambahkan, Calhanoglu malah berteriak kepada rekan-rekan setimnya usai kehilangan bola. Padahal menurutnya, pemain asal Turki itu seharusnya mengejar balik bola.

“Jika dia mengejar, kami tak akan kebobolan gol kedua,” kata Gattuso.

AC Milan tertinggal lebih dulu setelah Paulo Dybala melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa ditahan Gianluigi Donnarumma. Namun, AC Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Leonardo Bonucci.

Sayangnya, gawang AC Milan kembali bergetar pada menit 79 berkat gol Juan Cuadrado. Gol Sami Khedira pada menit 87 melengkapi kemenangan Juventus menjadi 3-1.

Gattuso mengatakan, AC Milan sebetulnya bermain bagus. Namun, ia tetap tak puas karena timnya tetap kalah.

“Tak akan ada yang mengingat penampilan. Itu hilang. Saya bisa berpura-pura senang hanya karena kami bermain baik,” ujar Gattuso.

“Itu membuat saya marah dan seharusnya semuanya begitu. Kalau tidak, tak akan ada yang juara jika mereka hanya puas dengan penampilan bagus,” kata Gattuso menambahkan.

Hasil minor ini membuat AC Milan tertahan diperingkat ke-6 klasemen sementara. Rossoneri saat ini mengoleksi 50 poin, terpaut 8 poin dari Inter yang duduk di peringkat ke-4 atau batas zona Liga Champions.

Di sisi lain, kemenangan atas AC Milan mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen. Bianconeri mengoleksi 78 poin, unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

 

 

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*