Chris Hemsworth Segera Pensiun Jadi Thor

Posted by

Chris Hemsworth

CSD – Chris Hemsworth segera mengucapkan selamat tinggal pada Thor. Hal itu disampaikannya kembali saat tampil dalam Sunrise, program morning show yang ditayangkan Channel 7, Australia, belum lama ini.

Hemsworth mengonfirmasi, kontraknya dengan Marvel Studios akan resmi berakhir setelah Avengers 4 tayang di bioskop pada 4 Mei 2018.

“Kontrakku akan segera berakhir. Saat ini, kami telah menyelesaikan syuting untuk dua seri terakhir Avengers,” katanya seperti dilansir dari Comicbook.

Terlepas dari kenyataan Thor: Ragnarok mendapat sambutan luar biasa dari penonton dibanding dua pendahulunya, namun Hemsworth menilai, ini adalah akhir riwayat Thor. Kecuali, Marvel Studios dan sutradara Taika Waititi mampu menjanjikan kejutan dalam seri selanjutnya.

“Kau tak bisa menebak apa yang disediakan masa depan untukmu, bukan? Kami merasa menemukan kembali Thor saat menggarap Ragnarok. Aku tak akan menampik peran Thor apabila ada skenario hebat selanjutnya. Tapi untuk saat ini, aku rasa sudah cukup,” katanya.

Penggemar Marvel tampaknya cukup menyadari bahwa seiring berjalannya waktu, para jagoan lawas tak akan tampil lebih banyak. Dua film Avengers yang tersisa akan menjadi penampilan pamungkas bagi sejumlah karakter Marvel Cinematic Universal (MCU), seperti Captain America, Thor, dan Iron Man. Sebagai gantinya, panggung akan diisi oleh grup superhero baru, semisal Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, dan Valkyrie.

Meski berat mendengar Hemsworth mengucap selamat tinggal pada Thor, namun aktor 34 tahun itu telah menjalankan perannya dengan sangat baik dalam 10 tahun terakhir. Dia bermain dalam tiga seri Thor dan empat franchise Avengers. Dia bahkan sempat tampil sebagai Thor dalam film Doctor Stranger. Kini, saatnya Thor pensiun.

Pertanyaannya kemudian adalah, proyek apalagi yang akan diperankan suami Elsa Pataky tersebut? Masih dalam wawancaranya dengan Sunrise, host bertanya kemungkinannya untuk bermain dalam frachise James Bond, menggantikan Daniel Craig

Meski tak menolak, namun Hemsworth mengatakan Bond terlalu lekat dengan nuansa Inggris. “Yeah, maksudku, akan banyak aktor yang mengambil kesempatan untuk menggantikan Daniel Craig. Selain itu, aku rasa fans Bond akan jauh lebih kritis dibanding penggemar komik Marvel,” katanya.

Dia menambahkan, “Entahlah, aku rasa ada banyak aktor Inggris bertalenta yang lebih cocok memerankan Bond ketimbang aku.”

 

 

 

Sumber : Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*