Cerai Dengan Buffon, Model Ini Masih Trauma

Posted by

Alena Seredova

CSD – Model cantik Alena Seredova tampaknya masih belum bisa berpaling ke lain hati usai bercerai dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Bahkan, dia mengaku masih trauma dan enggan menikah lagi dengan pria lainnya.

Alena memang resmi bercerai dengan Buffon pada 2014 lalu. Ini karena kemungkinan kiper Timnas Italia itu memiliki wanita idaman lain.

Wanita tersebut disebut-sebut model asal Italia, Ilaria D’Amico. Hal itulah yang masih membayangi hidup Alena sampai sekarang. Tiga tahun berlalu, dia masih sulit melupakan Buffon.

“Tapi jujur, saya sakit hati mendengar kabar perselingkuhan tersebut dari media. Mungkin akan lebih baik jika ada teman atau keluarga yang memberi tahu saya,” bilang Alenda dikutip Gazzetta.

Hubungan pernikahan keduanya telah berbuah dua putra, yakni Louis Thomas dan David Lee. Selain masih belum bisa move on, Alena ternyata masih trauma menjalin hubungan serius lagi dengan lelaki lain.

“Saya mungkun tak akan menikah lagi, dalam waktu dekat atau selamanya. Sekarang saya fokus saja merawat anak-anak saya,” tandas dia.

Pada satu sisi Buffon terus memamerkan kebahagiaannya dengan Illaria. Setelah memiliki seorng putri buah cintanya dengan Illaria, Leopoldo Mattia, keduanya berencana menambah momongan lagi.

 

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*