CEP Dilantik Besok, Lapangan Mega Mas Akan Diramaikan Artis Nasional

Posted by

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) – Raski Mokodompit

CSD – Pasca terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut beberapa waktu lalu, CEP yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dan seluruh pengurus DPD terpilih akan dilantik, Rabu (28/11/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan James Arthur Kojongian (JAK) melalui Humas Panitia Pelaksana Kegiatan Raski Mokodompit mengatakan, pelantikan rencananya akan digelar di Lapangan Mega Mas Manado.

“Akan dihadiri langsung PLT Ketua DPP Golkar Idrus Marham dan dihadiri 15 DPD II se-Sulut serta kader dan simpatisan,” jelas Raski.

Lanjut dikatakan Raski, kegiatan pelaksanaan pelantikan ini telah diatur sedemikian rupa agar warga Sulut merayakan syukuran partai Golkar sebagai pesta bersama.

“Artis nasional akan hadir untuk rayakan kegiatan ini. Karena antusias warga pelantikan orang nomor 1 partai golkar Sulut adalah milik warga Sulut karena itu konsep acaranya diatur untuk warga bukan hanya kepartaian, Tetty Paruntu for warga bukan hanya partai,” tegas Raski yang juga ketua AMPG Sulut

Ditambahkan Raski, dengan pelantikan ini harapan yang tinggi dilambungkan seluruh kader di tangan CEP.

“Golkar dibawah kepemimpinan ibu Tetty, membawa harapan besar untuk kader, simpatisan dan warga Sulut. Apalagi untuk program partai kedepan yaitu memenangkan sebanyak mungkin pilkada 2018 di 6 daerah di Sulut,” tegasnya.

 

Editor : Beriel.L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*