‘Burj Al Arab’ Hotel Yang Bisa Dipredikatkan Bintang ‘Tujuh’ di Emirat Arab

Posted by
 Burj Al Arab

Burj Al Arab

CYBERSULUTdaily.COM – Jika di Indonesia bintang tujuh dikenal sebagai nama sebuah merek tapi ini digunakan untuk memberi predikat hotel super mewah di Uni Emirat Arab ini. Siapa tak tahu Burj Al Arab? Bangunan lambang Kota Dubai yang tersohor ini juga simbol kesejahteraan bagi siapa pun yang menginjakkan kaki di dalamnya. Menginap di sana berarti harus siap mengeluarkan kocek sekitar Rp 19,2 juta semalam.

Sekedar informasi, harga tersebut merupakan promosi dalam rangka ulang tahun Burj Al Arab yang ke-15. Selain itu juga ada tawaran menarik lain termasuk diantar dengan mobil keluaran Rolls Royce jenis Phantom, kamar mewah, pelayan pribadi, enam jenis makan malam, serta layanan spa nomor satu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (4/9).

Burj Al Arab hotel kegemaran para orang kaya dan selebritas. Sejumlah pesohor pernah mampir ke sini, diantaranya pesepakbola Wayne Rooney, bintang sirkuit F-1 Lewis Hamilton, serta super model Claudia Schiffer.

Satu kamar di Burj Al Arab seluas 170 meter persegi, bahkan lebih besar dari ukuran kelas perumahan. Setiap hari tamu dimanjakan dengan menu khas padang pasir, serta layanan pijat dan spa menggunakan metode ternama dari penjuru dunia. Termasuk teknik spa Bali yang sudah terkenal hingga manca negara. (mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*