Besok, Forward Sulut Gelar Diskusi Bahaya Narkoba Dengan BNN

Posted by

fqbnn

Manado, CYBERSULUTdaily.COM – Merasa bertanggung jawab atas masa depan generasi muda di Sulawesi Utara yang mulai terkontaminasi dengan penyalahgunaan Narkotika dan Obat-Obat Terlarang (Narkoba), Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar diskusi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut.

“Besok, kami akan diskusi bersama BNN soal pemberantasan dan penanganan bahaya dari narkoba. Sebagai seorang jurnalis kami tak ingin masa depan generasi muda yang kelak akan menjadi harapan bangsa rusak oleh karena narkoba. Oleh karena itu kami mengundang rekan-rekan pers dan siapa saja ingin ambil bagian dalam diskusi yang akan dihadiri langsung oleh Kepala BNN Sulut ini, untuk bisa ikut dalam diskusi yang akan digelar di Gedung DPRD Sulut, Pukul 13:30 Wita,” ujar Ketua Forward Sulut, Martino Limpong.

Di tempat terpisah, Raymond Legi menambahkan kalau diskusi ini merupakan langkah awal FORWARD SULUT untuk menggelar kegiatan yang lebih besar lagi, sebagai upaya penyelamatan generasi muda dari jeratan narkoba.

“Diskusi bersama BNN merupakan langkah awal sebagai bentuk menyelamatkan anak-cucu kita dari bahaya narkoba. Setelah diskusi bersama BNN, FORWARD SULUT sementara menyiapkan suatu kegiatan turun ke jalan menggelar aksi damai mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” ungkap Legi yang bertindak sebagai koordinator kegiatan FORWARD SULUT.

“Diharapkan adanya dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kepolisian Daerah dan seluruh elemen masyarakat dalam ikut bersama-sama FORWARD SULUT menyelamatkan generasi muda dari Narkoba,” tandas wartawan media cetak lokal ini.

Mendukung kegiatan FORWARD SULUT tersebut, Jurnalis media elektronik Yongke Londa mengatakan kegiatan positif yang digelar tersebut perlu diapresiasi. Mengingat jarang didapati sekelompok jurnalis menunjukan kepedulian terhadap generasi muda yang terancam bahaya narkoba.

“Ini suatu kegiatan yang positif, alangkah baiknya juga jika diikuti dengan tes urine bagi kalangan jurnalis,” ujar Londa. (Christ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*